Jumat, 30 Oktober 2009

SENYUMAN


Senyuman bisa diartikan sebagai kebagiaan seseorang. Beda dengan ketawa. Karena senyuman itu biasanya bersifat tulus, sedangkan ketawa lebih menunjukkan kesenangan semata. Coba bayangin tertawa sambil menangis dengan senyum sambil menangis. Anda lebih suka melihat mana? Kalau anda pilih tertawa, anda orangnya suka bercanda dan tidak memperhatikan yang lain. Kalau Anda pilih tersenyum, banyak hal yang taidak terungkapkan tentang senyum. Yang pasti senyum itu membuat kita lebih nyaman dan orang lain disaat melihat kita tersenyum, suasana akan berubah.
Anda tidak yakin?
Coba sekarang Anda melihat keluar. Lihat disekeliling Anda. Jika susah, coba liat kaca, dan bercermin. Lemparkan sebuah senyum yang hangat di cermin itu. Apa yang Anda lihat....?
Jawaban yang pasti adalah KESENANGAN. Ya..kesenangan tersendiri yang tak tau dari mana datangnya. Tiba-tiba merasuk dalam pikiran dan mengubah penampilan kita.
Dan coba Anda bayangkan jika senyuman itu kita lemparkan kepada orang lain. Apalagi kepada orang yang kita sukai. Apa yang akan terjadi? Jika ingin tau jawabannya, kenapa Anda masih membacanya, segera lakukan, Anda akan merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar